Budidaya Belut dan Cacing Lampung

welcome to our blog

PELATIHAN BUDIDAYA BELUT DAN CACING

Jika anda ingin mengetahui cara-cara atau teknik penanganan belut dan cacing, pembenihan, dan pembesaran serta hal-hal lain mengenai budidaya belut dan cacing. Kami telah membuka pelatihan budidaya belut dan cacing di wilayah Lampung, tepatnya di Kota Metro.

Jika berminat, Silahkan hubungi 087898988145 | 082182653431 atau klik Disini

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 15.37 / comment : 0

    Budidaya Belut Lampung
    Beberapa waktu yang lalu, bapak Nanno selaku pemilik cv. sumber rezeki bersama dengan beberapa orang dari dinas kelautan dan perikanan kota Metro berkunjung ke tempat industri dan pembenihan ikan lele di Kediri (Republik Lele) dan Sidoarjo (Boster).

    Terdapat berbagai macam metode perkembangbiakan lele yang sangat produktif dan menghasilkan lele yang bernilai jauh lebih tinggi dibanding dengan para pengembang lain. Maka dari itu, tak heran mereka sanggup memproduksi lele dalam skala tonase setiap harinya.

    Di Kediri (Republik Lele), mampu menghasilkan lele 6 Ton per hari. Sungguh tak bisa dibayangkan berapa keuntungan yang diperolehnya dalam setiap hari, belum lagi jika dikalikan satu bulan.

    Di Sidoarjo (Boster), untuk tingkat produksi memang belum seberapa dibandingkankan dengan republik lele, namun di Booster kualitas lele yang di budidayakannya sangat berbeda dengan tempat lain. Sistem padat tebar yang dipakai dan beberapa ramuan khusus yang membuatnya menjadi seperti itu.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says
close
Pelatihan Budidaya Belut dan Cacing