Budidaya Belut dan Cacing Lampung

welcome to our blog

PELATIHAN BUDIDAYA BELUT DAN CACING

Jika anda ingin mengetahui cara-cara atau teknik penanganan belut dan cacing, pembenihan, dan pembesaran serta hal-hal lain mengenai budidaya belut dan cacing. Kami telah membuka pelatihan budidaya belut dan cacing di wilayah Lampung, tepatnya di Kota Metro.

Jika berminat, Silahkan hubungi 087898988145 | 082182653431 atau klik Disini

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 09.26 / comment : 0

    Budidaya Belut Lampung
    Antusiasme para peserta pelatihan ke 19 ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, pasalnya mereka sangat bersemangat ketika sedang melakukan praktek pencarian belut yang matang gonad. Tampak sekali wajah yang penuh keseriusan di foto yang tertera diatas. Untuk mencari belut yang matang gonad diperlukan ketelitian dan kesabaran, karena tidak semua belut bisa dilihat secara cepat apakah telah matang gonad atau belum. Terlebih, jika belut mengalami stres karena seringnya disentuh oleh tangan, akibatnya semakin lebih sulit lagi mencari belut yang matang gonad.

    Budidaya Belut Lampung

    Disisi lain M. Khairul Ikhwan salah satu peserta dari Tanjung Karang Barat yang merupakan seorang yang bekerja sebagai penyiar radio di Bandar Lampung, dengan sigap mencari belut yang menurutnya telah matang gonad dan kemudian segeralah ia gunakan pisau untuk menyayat belut untuk membuktikan kebenaran yang ia yakini. Dan ternyata, apa yang yakini tersebut benar-benar sesuai dengan kenyataan. Kemudian, ia pun terus mencoba hingga beberapa kali untuk lebih meyakinkan kembali jika ia bisa mencari belut yang telah matang gonad.

    Pada dasarnya, pencarian belut yang telah matang gonad ini dilakukan yakni untuk perkembang biakkan ataupun mengawinkan antara belut pejantan dan belut betina, sehingga dihasilkan anakan-anakan belut.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says
close
Pelatihan Budidaya Belut dan Cacing