Budidaya Belut dan Cacing Lampung

welcome to our blog

PELATIHAN BUDIDAYA BELUT DAN CACING

Jika anda ingin mengetahui cara-cara atau teknik penanganan belut dan cacing, pembenihan, dan pembesaran serta hal-hal lain mengenai budidaya belut dan cacing. Kami telah membuka pelatihan budidaya belut dan cacing di wilayah Lampung, tepatnya di Kota Metro.

Jika berminat, Silahkan hubungi 087898988145 | 082182653431 atau klik Disini

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 14.10 / comment : 2

    Pada minggu awal di bulan november, kami kedatangan peserta pelatihan yang berasal dari Malaysia. Mereka berjumlah dua orang yang ingin tahu cara budidaya belut dan cacing yang baik, benar dan sesuai dengan prosedur berbudidaya.
    Antusiasme merekapun begitu luar biasa, pasalnya mereka datang jauh-jauh karena niat yang matang bukan sekedar datang, duduk dan diam semata. Mereka aktif bertanya mengenai permasahan-permasalahan yang sering terjadi dalam berbudidaya belut dan cacing, lalu mengenai bisnisnya pun ikut ditanyakan seperti penjualan, dsb.
    Kami yakin orang-orang yang seperti itu akan memperoleh hasil yang sangat mengembirakan karena dilakukan dengan niat yang tulus untuk menjadi seorang wirausahawan.
    Semoga saja hal itu dapat menjadi rujukan dan contoh untuk kita semua.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    2 for Kedatangan Peserta Pelatihan dari Malaysia

    1. terima kasih kepada Belut Lampung & Team di atas segala usaha, sumbangan informasi yg cukup baik untuk dimanfaat kan bagi pelatihan budidaya belut walau perbezaan negara, bahasa. Terima kasih juga kerana memberi layanan yg baik sepanjang berada disana. Semoga Belut Lampung terus succes di masa hadapan, serta memperolehi jalinan perniagaan yg lebih luas tanpa sempadan. semoga perhubungan antara kita sentiasa utuh. Terima Kasih Belut Lampung

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya sama-sama pak.
        Mudah-mudahan bisa menyerap ilmu yang telah diberikan dan juga bisa mengimplementasikan ilmu tersebut dengan baik dan benar.

        Hapus

Comments

The Visitors says
close
Pelatihan Budidaya Belut dan Cacing